Mu Vs Barca di Jadikan sebuah ajang Taruhan

Mu Vs Barca di Jadikan sebuah ajang Taruhan,
Kesuksesan Barcelona menjadi juara Liga Champions untuk ke 4 kalinya disambut gempita pendukungnya. Para fans Barca berpesta di Canaletas Source di Ramblas, sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB).


Dengan keagresifannya di babak kedua barca berhasil dua kali membobol gawang van der sar dan membuat skor menjadi 3-1. Di stadion Wembley, London, Inggris itu menjadi saksi sang 21 kali juara liga spanyol itu menjadi juara liga champions untuk ke 4 kalinya. 
Pertandingan yang sangat mendebarkan yang di tonton jutaan orang di dunia, dan tak luput juga dijadikan sebuah ajang pertaruhan bagi beberapa atau sebagian orang, termasuk saya sendiri saya yang sangat menjagokan Barca tentunya sangat optimis saat gol pertama yang di lesatkan Pedro di menit ke 27,  Striker asal Spanyol itu mencetak gol yang sangat cantik melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti MU. Dari sudut yang sangat sempit, Pedro mampu menaklukkan kiper van der Sar dan membuat kedudukan 1-0 untuk Barca.

Tetapi Gol itu tidak bertahan lama beberapa menit kemudian Rooney striker asal Inggris membuat stadion Wembley bergemuruh dengan gol di menit 34 yang diciptkannya melalui kejasama yang sangat apik antara Ryan Giggs dan kawan - kawan, dengan demikian skorpun berubah menjadi 1-1 dan membuat saya berkecil hati tetapi saya tetap optimis tim taruhan saya tetap akan berhasil menjadi juara Champions dan akan merebut Piala liga champions ke Barcelona serta menjadi juara Liga champions ke 4 kalinya, seperti keoptimisan saya ternyata di babak kedua Barca semakin tak terbendung dan hasilnya itu berbuah manis sang striker Messi mengubah kedudukan di menit 54 menjadi 2-1 dan Barca pun unggul atas MU, tak lama berselang beberapa menit kemudian David Villa pun menambah pundi pundi Gol Barca menjadi 3-1 dan membawa Barca menjadi Juara Champions ke 4 kalinya, serta membuat saya menang atas taruhan, tak terpungkiri banyak orang di luar sana menjadikan pertandingan final liga Champions itu menjadi ebuah ajang pertaruhan, menurut survei yang saya dapatkan seorang besar remaja dewasa yang gila bola pasti menjadikan ajang pertaruhan dengan teman-temannya, biasanya taruhan itu berupa uang atau yang lainnnya. bahkan ada juga sebuah situs online yang menyediakan sebuah tempat untuk bertaruhan dalam hal sepak bola.
saya juga sama demikian menjadikan pertandingan itu sebagai sebuah pertaruhan, mungkin diantara anda sekalian juga sama seperti saya?.

Begitu banyak orang menjadikan pertandingan Mu Vs Barca menjadi sebuah ajang Taruhan bagaimana pendapat anda ?

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramon 's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger