Bertabur Bunga Di Taman Paling Cantik Se Jepun

VIVAnews

Quote:


Ladang bunga, lautan bunga, atau gurun bunga. Mungkin itu ungkapan yang pas untuk Hitachi Seaside Park di Jepang. Ratusan bahkan ribuan bunga berwarna-warni akan menenggelamkan Anda dalam kecantikan taman yang sangat memukau. Lahan berbukit seluas 3,5 hektar ini seolah tertutup dengan permadani cantik beraneka warna. Biru muda, ungu, kuning, merah muda, dan lain-lain terlihat mewarnai setiap area di Hitachi Seaside Park.
Hitachi Seaside Park merupakan taman bunga yang terletak di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang. Taman bunga nan cantik ini, sekarang menjadi tujuan wisata favorit di Jepang.
Selain lokasinya yang berupa perbukitan, Hitachi Seaside Park punya keunikan lain yang bisa membuat traveler jatuh hati. Seperti yang detikTravel kutip dari situs Ibaraki Guide, Rabu (10/10/2012), Hitachi Seaside Park akan menampilkan ragam bunga berbeda setiap musimnya.
Jangan heran bila setiap hari bukit Miharashi No Oka yang menjadi area taman bunga ini selalu ramai wisatawan. Kini tak hanya wisatawan lokal yang datang melainkan juga wisatawan mancanegara.
Taman ini sangat terkenal dengan Nemophila birunya. Nemophila merupakan bunga musiman khas Jepang yang memiliki kelopak berwarna biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta Nemophila biru bermekaran di seluruh taman Hitachi Seaside Park. Pada masa mekar bunga cantik ini, dikenal dengan sebutan Nemophilia Harmony. Saat itu juga, traveler yang datang ke Hitachi Seaside Park akan lebih banyak.

Tidak hanya nemophilas, surga bunga buatan Jepang ini juga mempunyai jenis bunga lainnya. Ada sekitar satu juta bunga bakung yang bermekaran di antara phon-pohon pinus. Selain itu, masih ada sekitar 170 varietas bunga seperti tulip, zinnia, kochia, kosmos, dan bunga lainnya.
Menambah keindahan dan daya tarik pengunjung, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menyenangkan. Panorama bukit yang menghadap ke Samudera Pasifik menambah kesempurnaan untuk surga duniawi ini.

Lelah berjalan kaki, traveler juga bisa bersepeda mengelilingi taman bunga ini. Puas memanjakan mata dan menyegarkan pikiran dengan bunga-bunga nan cantik, silakan mencoba wahana permainan seperti kincir raksasa. Dari atas kincir raksasa, dijamin Anda akan mendapatkan panorama paling cantik. Bayangkan saja bunga warna-warni terlihat bagai permadani yang terbentang luas dan bersanding dengan birunya Samudera Pasifik. Benar-benar terlihat sempurna!

Surga bunga paling cantik di Jepang ini, sayang bila Anda lewatkan begitu saja. Kecantikannya bisa jadi membuat Anda tidak mau pulang dan ingin tinggal lebih lama di Hitachi Seaside Park!

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramon 's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger