Poreotics Poreotix


Poreotics, juga dikenal sebagai Poreotix, adalah semua dance crew asal Amerika Westminster, California. Para kru dibentuk pada tahun 2007 oleh Matthew "Dumbo" Nguyen dan spesialisasi dalam popping, koreografi dan robotika, maka di ambillah nama Po-Reo-tics. Mereka telah tampil di berbagai kompetisi dance hip hop, terutama menghadiri dalam 1 tempat di divisi USA tahun 2009 dan 2010 Hip-Hop INTERNASIONAL dan program dance dan termasuk kompetisi lainnya , Vibe 15 FUSION X, Body Rock, dan World Of Dance. Pada tanggal 8 April 2010, mereka dinobatkan menjadi juara pada musim kelima Best Dance Crew Amerika Pada 14 Januari 2011 mereka dinobatkan sebagai Tim of the Year di Dunia penghargaan Dance..
Mereka dikenal karena corak mereka, kacamata hitam yang mereka kenakan untuk semua pertunjukan mereka. Jet Li menyatakan bahwa mereka memakai corak karena memberikan mereka karakter. Semua dari mereka adalah keturunan Asia Tenggara. Matius "Dumbo" Nguyen, Trong Can "Candy" Nguyen, dan Charles Viet Nguyen adalah Vietnam, sementara Andrew-Chad Fausto Mayate, Lawrence "Hukum" Bravo Devera, dan Justin "Jet Li" Valles yang Filipina.


Sejarah

Poreotics dibentuk di Westminster, California oleh Matthew "Dumbo" Nguyen, Can "Candy" Nguyen, dan Charles Viet Nguyen pada bulan Desember 2007. Seharusnya, Dumbo bertemu Can di bioskop dan berjuang bersama saudaranya. Can "Candy" Nguyen menghadiri Garden Grove High School dan Matthew Nguyen dihadiri Rancho Sekolah Tinggi Alamitos.Selanjutnya kelompok diperluas dengan anggota baru Lawrence "Law" Devera dan Justin "Jet-Li" Valles. Pada tahun 2009, tim memilih Andrew "Chad" Fuasto Mayate untuk menggantikan Justin "Jet-Li" Valles tahun 2009 Hip Hop Dance Championships. Tim memenangkan tempat pertama dan Andrew-Chad Fausto Mayate menjadi anggota tetap. Lima dari enam anggota crew (Dumbo, Can, Charles, Law, dan Chad) juga merupakan anggota Dance Troupe PAC modern. Pada tahun 2008, baik Matius (Dumbo) dan Lawrence (UU) berkompetisi di Season 3 dari Talent Amerika Got dengan Langkah crew sick step.


Amerika Best Dance Crew (ABDC)

Pada 11 Februari 2010 Poreotics berkompetisi pada musim kelima Randy Jackson Presents Best Dance Crew Amerika. Final musim langsung ditayangkan pada tanggal 8 April 2010 dan Poreotix dinobatkan menjadi juara musim 5 dan juga tampil di final musim 7 bersama juara musim 7 Elektrolytes.


Tic Tic Tour

Poreotics melakukan perjalanan ke Australia untuk mengadakan tur pertama mereka resmi, yang disebut "Tic Tic Tour". Tur terdiri dari 3 acara yang sebenarnya yang terjadi di tiga kota besar (Melbourne, Sydney & Adelaide). Tur ini juga terdiri dari empat workshops dance, pertunjukan oleh kru tari lokal Australia, dan pertemuan dengan para fans. Tur penuh diadakan dari 30 September-10 Oktober.
Tanggal Lokasi Tempat
Tic Tic Tour
1 Oktober 2011 Melbourne Dallas Brooks Centre
2 Oktober 2011 Adelaide Theatre Her Majesty
3 Okt 2011 Sydney Kota Recital Balai
Pada Agustus 2011, Poreotics kembali ke Australia dan memegang tic tic 2 tur yang disebut Tic Tic 2 tur seperti di tic tic pertama mereka mengunjungi banyak kota-kota besar Melbourne, Sydney, Adelaide, dan untuk pertama kalinya Brisbane dan Perth. Bergabung dengan Poreotics akan menjadi kru tari "yomama Crew", "The ArchiTEKS," "Film Just Kidding" dan banyak lainnya kru tari lokal. Bergabung dengan kru tari akan melakukan bernyanyi, "Joseph Vincent" & "JR Aquino" dan MyChonny sebagai pembawa acara.


Miniotics

Poreotics menjadi awak pertama yang memenangkan Best Dance Amerika kru telah menciptakan sektor kedua awak mereka setelah kemenangan mereka. Mereka baru-baru ini mengadakan audisi untuk anak-anak usia 16 dan di bawah, yang jika terpilih akan menjadi bagian dari generasi pertama Mini-otics (Mini Poreotics). Miniotics saat Divisi Junior Poreotics serta hanya divisi lain mereka awak seperti yang sekarang. Tidak diketahui apakah Miniotics akan melakukan dimanapun Poreotics melakukan, atau jika keduanya akan tampil secara terpisah untuk sebagian besar waktu. Latihan dan persiapan telah dilaporkan sedang berlangsung. Mereka memulai debutnya bersama Poreotics di kompetisi tari Vibe 16 di Irvine, CA, pada tanggal 30 Januari 2011. Miniotics baru-baru berkompetisi di INTERNASIONAL Hip Hop [(Juli 25-26, 2011)] di Las Vegas, Nevada dan 2nd place untuk divisi SMP mewakili Amerika Serikat.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramon 's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger