Kebijakan Baru Dari Google Play Store



KawanNews.com - Google secara resmi telah mengubah kebijakan dalam metode pembaruan (update) aplikasi Android dalam SmartPhone atau Tablet. Kini, semua aplikasi Android yang terpasang di perangkat pengguna, harus diperbarui lewat "satu pintu", yaitu lewat toko aplikasi online Google Play Store.

Dalam kebijakan baru Google menjelaskan, "Aplikasi yang diunduh dari Google Play tidak dapat dimodifikasi, diganti, atau diperbarui kode biner .APK-nya dengan metode apapun selain update dari Google Play itu sendiri.

Besar kemungkinan, kebijakan ini dikeluarkan Google setelah Facebook menerapkan proses pembaruan aplikasi Android secara diam-diam. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (28/4/2013), pembaruan aplikasi Facebook diunduh secara diam-diam di latar belakang saat perangkat terhubung dengan jaringan WiFi.

Ini berarti, pembaruan aplikasi Facebook dilakukan secara otomatis dan tidak melalui Google Play. Pengguna juga tidak diberi tahu bahwa ada pembaruan aplikasi yang tersedia.

Google nampaknya tak ingin pengembang aplikasi lain mengikuti jejak Facebook. Walau bagaimanapun, perusahaan berharap Google Play bisa menjadi pusat unduh dan pembaruan aplikasi. Langkah ini juga diambil untuk menjaga keamanan ekosistem Android. Hasil itu untuk membuat semua pengguna Android tetap akan menjadi pelanggan setia Google Play Store. Karena saat ini sudah banyak jasa penyedia applikasi untuk Android selain dari Google sendiri yang mulai mengancam kelangsungan induk applikasi Android tersebut.

Hasil itu di sebabkan platform Android yang semakin mudah untuk di kembangkan menjadikan para pengembang applikasi memilih menjual sendiri hasil ciptaan mereka dari pada menjajkan nya dalam satu atap dengan Google di Google Play Store. 

Selain itu kebijakan baru juga akan membuat penekanan agar setiap applikasi hanya Google saja yang bisa menjadi pemain besar dalam setiap unduhan yang di lakukan pengguna SmartPhone atau Tablet yang berbasis Android.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 Desember 2015 pukul 07.00

Halo am Mrs, Merit Hope. pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan pinjaman kepada pemberi pinjaman, kami menawarkan pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pribadi pinjaman, hipotek, pinjaman konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk pekerjaan, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000, euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
Pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
Dalam: (merithope6@gmail.com)
Tuhan memberkati Anda.
Hormat kami,
Mrs: jasa Harapan
Email: (merithope6@gmail.com)

Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramon 's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger