Remaja 13 Tahun Curi Kereta Orangtuanya

okezone.com
Ilustrasi: Wtvg
Ilustrasi: Wtvg
OHIO - Mengejutkan bagaimana seorang anak laki-laki berusia 13 tahun membawa kabur mobil orangtuanya. Remaja asal Ohio, Amerika Serikat (AS) ini bahkan menyetir ratusan mil jauhnya menuju Kansas City dimana polisi menemukannya tengah tertidur.

Polisi bertinjauan menemukan remaja ini dan seorang temannya setelah melihat sebuah mobil mencurigakan yang mirip dengan mobil yang dinyatakan hilang oleh seorang perempuan di Ohio.

Aparat kepolisian mengatakan, mereka mengetahui posisi para remaja itu setelah salah seorang diantara mereka memposting keberadaannya di jejaring sosial Facebook.

"Mereka baik-baik saja. Menurut Saya ada beberapa kesalahan yang mereka lakukan dan dengan menemukan mereka, setidaknya ini semua menjadi lebih baik," ujar petugas polisi Steve Young, seperti dikutip Emirates247, Selasa (7/8/2012).

Sementara itu menurut Catherine Johnson anaknya, Cole sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi ke California bersama temannya Raheem Harris. Catherine sendiri tidak mampu menyembunyikan keterkejutannya ketika mengetahui bahwa anaknya yang masih di bawah umur telah mengendarai mobil lebih dari 650 mil.

"Perjalanan yang berlangsung selama dua hari sementara tidak seorang pun menyadari keberadaan mereka itu sangat mengejutkan Saya," ujar Catherine.

Catherine juga mengatakan, pihak berwenang tidak akan menuntut ganti rugi atas insiden ini. Mobil milik Catherine pun akan diderek untuk dibawa pulang kembali ke rumah mereka di Ohio.(rhs)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramon 's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger